Search

Venue Basket Pindah ke Istora

Selain itu, ini untuk uji coba Kejuaraan Dunia atau FIBA World Cup 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Venue pertandingan basket nomor 5 x 5 Asian Games 2018 yang sejak babak penyisihan hingga perempat final digelar di Gedung Basket Senayan Jakarta, akan dipindahkan. Mulai Kamis (30/8) besok, basket sudah memasuki babak semifinal dan venue basket akan dipindahkan ke Istora Senayan Jakarta.

Manajer Venue Basket 5x5 Riska Natalia ketika dihubungi Republika.co.id, Rabu (29/8) menyatakan, mulai besok venue basket memang akan pindah di Istora Senayan Jakarta.

"Saat ini kami sedang mempersiapkannya. Walau waktu yang kami miliki tidak banyak. Hanya satu hari, mengubah venue bulu tangkis menjadi venue basket dengan bismillah saya rasa cukup waktu," ujar Riska yang akrab dipanggil Baby ini.

Penggunaan Istora untuk babak semifinal ini bukan sekadar untuk menambah kapasitas tempat duduk yang terbatas di Gedung Basket Senayan lalu. Apalagi, pertandingan basket selalu dipadati penggemar di Tanah Air. "Semoga saja walau pindah ke Istora Senayan, tetap dipadati seperti saat di Gedung Basket. Selain itu, ini untuk uji coba Kejuaraan Dunia FIBA World Cup 2023," jelas Baby.

Pada babak semifinal, basket putra akan mempertemukan Cina melawan Taipei dan Korea Selatan berhadapan dengan Iran. Sementara, di kelompok putri mempertemukan Taipei dengan Korea Selatan dan Cina melawan Jepang.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2LA9eyA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Venue Basket Pindah ke Istora"

Post a Comment

Powered by Blogger.