Search

Neymar Berharap tak Bertemu Barca di Liga Champions

"Rata-rata pemain Barca adalah teman dekat saya," ujar Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA- Penyerang Paris Saint Germain Neymar Jr berkomentar terkait kemungkinan klubnya bersua Barcelona di penyisihan grup Liga Champions musim ini. Neymar berharap Les Parisiens tidak berhadapan dengan Los Azulgrana karena akan membuat kapten Brasil itu dalam situasi sulit.

"Bertemu Barcelona akan sulit buat saya. Rata-rata pemain Barca adalah teman dekat saya. Saya masih sering berkunjung walau bukan lagi bagian dari tim itu," kata Neymar, dikutip dari Football Espana, Rabu (29/8).

Neymar empat tahun membela Barcelona sejak 2013 sampai 2017. Di sana ia pernah memenangkan semua gelar termasuk La Liga dan Liga Champions. Neymar pindah ke PSG tahun lalu dengan rekor transfer termahal dunia 222 juta euro.

Neymar mengatakan sampai sekarang dia masih rindu dengan masa-masa di Barcelona. Pemain 26 tahun itu menikmati persahabatan dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Neymar kemudian berbicara tentang masa depannya di PSG. Nama mantan pemain Santos itu selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi Neymar berkomitmen menghormati kontraknya dengan Les Parisiens yang masih tersisa empat tahun lagi.

"Masa depan saya. Saya punya kontrak dengan PSG," ujar Neymar.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2LveMdX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Berharap tak Bertemu Barca di Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.