Search

MU Dikabarkan Tolak Pendekatan Milan untuk Martial

Selain Milan, MU juga dikabarkan menolak pendekatan Atletico

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Anthony Martial diyakini ingin keluar dari Old Trafford. Namun, pendekatan yang dilakukan oleh AC Milan dan Atletico Madrid dikabarkan ditolak oleh pihak klub.

Berdasarkan laporan RMC Sport dari laman Express.co.uk, petinggi Old Trafford menolak pendekatan dari klub liga Italia dan Spanyol tersebut. Barcelona, PSG, dan Juventus juga dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun yang kesulitan berada di bawah asuhan Jose Mourinho itu.

Martial tak masuk ke dalam skuad Manchester United saat menjamu Tottenham Hotspurs di Old Trafford. Sebelumnya, ia bermain kurang apik saat melawan Brighton dan diganti oleh Mourinho setelah bermain kurang lebih satu jam.

Laporan lain mengatakan, Martial telah menyewa rumah baru di dekat tempat latihan Manchester United. Namun dipercaya ia tetap ingin meninggalkan klub.

Mourinho juga sempat tak senang dengan sikap Martial yang meninggalkan tur pramusim dalam waktu lama. Pemain Prancis ini meninggalkan rekan-rekannya di Amerika Serikat untuk melihat langsung kelahiran anaknya.

Di sisi lain, Tottenham berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0 tanpa melakukan pembelian pemain. Namun, mantan pemain tengah mereka, Danny Murphy, percaya klub lamanya itu sebaiknya mengamankan jasa Martial.

"Kupikir Totternham sebaiknya berinvestasi pada musim panas untuk meningkatkan skuadnya dan menempatkan diri di kompetisi perebutan gelar," kata Murphy.

Jika Tottenham serius untuk berkompetisi dengan Manchester City dalam meraih gelar Liga Primer, kata dia, mereka harus mendatangkan pemain baru. Selain Martial, ia juga menyarankan mantan pemain Manchester United, Wilfried Zaha, untuk didatangkan.

"Bagaimana pun, saat ini menjadi kesempatan bagi Lucas Moura untuk memenuhi potensinya dan menjadi pemain yang telah lama diprediksi (menjadi pemain hebat)," terang dia.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2MUxZKN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Dikabarkan Tolak Pendekatan Milan untuk Martial"

Post a Comment

Powered by Blogger.