Search

Mario Gomez Tambah Libur Febri Hariyadi

Tiga pemain asing Persib juga belum tampak dalam latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Skuat Persib Bandung telah memasuki masa latihan setelah libur dua pekan. Namun dalam latihan rutin yang digelar di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Rabu (29/8), tidak tampak tiga pemain asing Persib dan Febri Hariyadi.

Pelatih Persib Mario Gomez mengaku memberikan pengecualian pada Febri yang baru saja menyelesaikan pengabdiannya untuk Indonesia bersama timnas U-23 di Asian Games 2018. "Saya kasih waktu lebih untuk Febri. Karena ia butuh libur juga dan itu normal. Ia akan bergabung pada 9 September nanti," ujar Gomez usai latihan.

Sementara itu, tiga pemain asing Persib, Jonathan Bauman, Ezechiel N'duoassel, dan Bojan Malisic masih belum tampak. Sementara, Oh Inkyun yang tidak pulang ke Korea Selatan telah bergabung sejak hari pertama latihan. "Mereka butuh waktu untuk istirahat dari perjalanan panjang saat kembali ke sini. Jadi saya kasih waktu lebih ke mereka," jelasnya.

Untuk itu, sambil menunggu semua pemain lengkap, Gomez lebih banyak memberikan program kebugaran bagi tim asuhannya. "Training hari ini normal, seperti biasa. tapi kami memang fokus pada pertandingan lawan Arema," jelas pelatih asal Argentina ini.

Gomez mengaku puas dengan performa pemainnya. Meski diberikan waktu libur, pemain dalam kondisi baik dan tetap berlatih secara mandiri. "Kondisi fisik 50-60 persen, tapi kami harus latihan dengan bola karena kami masih butuh waktu 16 hari ke waktu pertandingan," katanya menegaskan.

Persib kembali memulai laga Liga 1 kontra Arema Malang di Gelora Bandung Lautan Api pada 13 September mendatang. Persib memulai kompetisi dengan berada di posisi pertama berkat raihan 35 poin.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2wo82K9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mario Gomez Tambah Libur Febri Hariyadi"

Post a Comment

Powered by Blogger.