Search

Jojo akan Sisihkan Bonusnya untuk Korban Gempa Lombok

Jojo mencapai gelar juara Asian Games bukan karena mengejar iming-iming bonus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai perebut medali emas Jonatan "Jojo" Chrisie akan mendapat bonus senilai Rp 1,5 miliar dari pemerintah. Bonus ini sudah dijanjikan Menpora Imam Nahrawi pada atlet-atlet Indonesia perebut medali emas Asian Games 2018. Mau diapakan uang sebanyak itu, Jo?

"Bonusnya akan saya tabung sebagian, lalu sebagian lainnya saya bagi-bagi buat tim pendukung yang selama ini terlibat dalam persiapan saya," kata Jojo, Selasa (28/8).

Selain itu, lanjut Jojo, bonus tersebut juga akan dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan. "Termasuk buat para korban bencana gempa bumi di Lombok baru-baru ini," ucapnya.

Menurut Jojo, ia bisa mencapai gelar juara Asian Games bukan karena mengejar iming-iming bonus. "Fokus saya adalah bermain semaksimal mungkin untuk bisa mempersembahkan medali emas bagi Indonesia. Bonus bukan fokus saya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2BQjROi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jojo akan Sisihkan Bonusnya untuk Korban Gempa Lombok"

Post a Comment

Powered by Blogger.