Search

Jamaah Haji Asal Kota Tasik Mulai Kembali ke Tanah Air

IHRAM.CO.ID, TASIKMALAYA -- Ratusan jamaah haji kloter dua asal Kota Tasikmalaya sudah menunaikan rukun Islam kelima di Makkah, Arab Saudi. Mereka pun pulang ke Tanah Air dan tiba di Kota Tasik pada Selasa (28/8) siang. Terhitung ada 410 jamaah haji yang tiba dalam kloter tersebut.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya, Asep T Supriatna menyampaikan para jamaah itu tiba pukul 13.00 WIB di Gedung Dakwah Kota Tasikmalaya. "Kloter dua itu kelompok jamaah haji yang pertama kali berangkat. Dia pulangnya lebih dulu. Akan tiba di Kota Tasikmalaya, dijemput di Gedung Dakwah sekitar jam 12.40 WIB," katanya pada wartawan, Senin (27/8) pagi.

Berita Terkait


Ia menyatakan semua jamaah haji yang dipulangkan hari ini dipastikan dalam kondisi sehat. Para jamaah haji pun sudah tuntas melaksanakan semua prosesi ritual rukun Islam kelima.

"Semua jamaah haji asal Kota Tasikmalaya saat ini sedang proses pemulangan dari Arab Saudi menuju Tanah Air. Semoga proses pemulangannya berjalan lancar dan selamat kembali ke Kota Tasikmalaya dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga,” ujarnya. Diketahui, jamaah haji Kota Tasikmalaya yang terdaftar pada musim haji kali ini terhitung sebanyak 762 orang. 

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2NqGFpd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jamaah Haji Asal Kota Tasik Mulai Kembali ke Tanah Air"

Post a Comment

Powered by Blogger.