Search

Dikaitkan Dengan Inter, Modric Tegaskan Bahagia di Madrid

Bahkan, Modric menilai tahun ini adalah masa terbaik dalam kariernya

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang Real Madrid Luka Modric menegaskan sangat bahagia di klubnya saat ini, Real Madrid. Ia dikaitkan untuk kepindahan ke klub Serie A, Inter Milan.

"Saya bersama dengan klub terbaik di dunia. Saya ingin berada di sini (Madrid),'' kata Modric, dikutip dari FourFourTwo, Jumat (31/8).

Karena kebahagiannya itu, ia ingin bekerja dengan baik. Seperti enam tahun terakhir bersama Los Blancos.

Pemain berusia 32 tahun itu mengaku telah bekerja untuk meraih prestasi setinggi mungkin.

Sehingga, pemain internasional Kroasia itu mengaku bersyukur masih dipercaya sebagai gelandang juara Liga Champions musim lalu tersebut. Bahkan, Modric menilai tahun ini adalah masa terbaik dalam kariernya, baik secara kolekif maupun individu.

''Saya sudah bilang, saya sangat bahagia di sini. Jadi saya sangat menikmatinya, kami harus terus bekerja,'' ujar Modric.

Let's block ads! (Why?)

from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2NyPXQa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikaitkan Dengan Inter, Modric Tegaskan Bahagia di Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.